Lagi Mudik ke Jawa Tengah? Ini 5 Pantai yang Bisa Dikunjungi, Sepi, Nyaman, dan Aman!

- 14 April 2024, 17:00 WIB
Lagi Mudik ke Jawa Tengah? Ini 5 Pantai yang Bisa Dikunjungi, Sepi, Nyaman, dan Aman!
Lagi Mudik ke Jawa Tengah? Ini 5 Pantai yang Bisa Dikunjungi, Sepi, Nyaman, dan Aman! /

MEDIA PEMALANG - Jawa Tengah terkenal dengan pantainya yang indah dan beragam. Namun, beberapa pantai di Jawa Tengah terbilang ramai dikunjungi wisatawan. Jika Anda mencari pantai yang aman dan sepi dari pengunjung, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk Anda:

1. Pantai Karang Bolong, Kebumen

 

Pantai Karang Bolong terletak di Desa Gesing, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini terkenal dengan tebing karangnya yang berlubang, sehingga dinamakan Pantai Karang Bolong. Pantai ini masih sepi dari pengunjung dan menawarkan pemandangan yang indah. Pengunjung dapat berenang, memancing, atau bermain di pantai.

2. Pantai Lampon, Kebumen

Baca Juga: 5 Daftar Tempat Wisata Keluarga yang Sepi Pengunjung, Cocok Didatang Bersama Keluarga Besar

 

Pantai Lampon terletak di Desa Lampon, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air lautnya yang jernih. Pengunjung dapat berenang, berjemur, atau bermain di pantai. Di pantai ini juga terdapat beberapa warung makan yang menjual makanan laut segar.

3. Pantai Suwuk, Kebumen

 

Pantai Suwuk terletak di Desa Suwuk, Kecamatan Tegalharjo, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan cocok untuk berselancar. Di pantai ini juga terdapat beberapa gua yang dapat dijelajahi.

4. Pantai Rancamaya, Cilacap

Pantai Rancamaya terletak di Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pantai ini terkenal dengan pantainya yang luas dan landai. Pengunjung dapat berenang, memancing, atau bermain di pantai. Di pantai ini juga terdapat beberapa warung makan yang menjual makanan laut segar.

Halaman:

Editor: Gani P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah