Inilah Nama Tokoh yang Mendeklarasikan Berkontestasi di Pilkada Pemalang 2024, Siapa Saja?

- 21 April 2024, 09:48 WIB
Berikut adalah daftar nama-nama yang diunggulkan untuk maju dalam pemilihan bupati Pemalang 2024. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya.
Berikut adalah daftar nama-nama yang diunggulkan untuk maju dalam pemilihan bupati Pemalang 2024. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya. /

MEDIAPEMALANG.COM - Pemilihan Bupati Pemalang 2024 menjadi sorotan publik dengan hadirnya sejumlah nama yang mencuat sebagai calon bupati potensial. Dari berbagai latar belakang dan pengalaman, para kandidat ini membawa visi dan misi yang beragam untuk membangun dan mengembangkan Kabupaten Pemalang ke arah yang lebih baik.

Calon Bupati Potensial dalam Pemilihan Bupati Pemalang 2024

Berikut adalah daftar nama-nama yang diunggulkan untuk maju dalam pemilihan bupati Pemalang 2024:

1. Bupati Mansur Hidayat

Bupati Mansur Hidayat adalah petahana yang telah memimpin Kabupaten Pemalang dengan berbagai prestasi selama masa jabatannya. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Bupati Mansur Hidayat memiliki visi jangka panjang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur di Pemalang. Berdasar informasi kemungkinan Mansur Hidayat akan diusung partai Gerindra-PPP.

2. Agus Sukoco

Baca Juga: Inilah Peta Kekuatan Partai Politik dalam Pemilihan Bupati Pemalang 2024, Benarkah PDIP versus PKB?

Agus Sukoco, seorang politisi senior dari PDIP, merupakan sosok yang memiliki pengalaman politik yang luas. Dengan jaringan dan dukungan partai yang kuat, Agus Sukoco berpotensi untuk menjadi salah satu kandidat yang berpengaruh dalam pemilihan bupati Pemalang. Saat ini menjapat sebagai Ketua DPRD Pemalang 2019-2024.

3. Nurkholis (Pengelola Obyek Wisata Comal Waterpark)

Nurkholis dikenal sebagai pengelola obyek wisata Comal Waterpark dan memiliki latar belakang dalam industri pariwisata. Dengan fokus pada pengembangan sektor pariwisata, Nurkholis membawa visi untuk mengangkat potensi pariwisata Pemalang ke tingkat nasional.

"Apabila diberi amanat masyarakat untuk pengabdian di Kabupaten Pemalang, InshaAllah saya siap mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati, pada Pilkada 2024 mendatang," ucap Nurkholis usai mengikuti Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di Objek Wisata Waterpak Comal

 

4. Slamet Effendi

Slamet Effendi adalah figur yang dikenal dalam lingkup politik lokal. Dengan rekam jejaknya, Slamet Effendi memiliki komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Pemalang.

Halaman:

Editor: Dwi Andri Yatmo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah