Pulang Kampung! Purnawirawan TNI Atik Wibowo Daftar Bakal Calon Bupati Pemalang Lewat Gerindra

- 29 Mei 2024, 05:52 WIB
Seorang purnawirawan Tentara Nasional Indonesia, Atik Wibowo (tengah) mendaftar Bakal Calon Bupati Pemalang 2024-2029 lewat Partai Gerindra.
Seorang purnawirawan Tentara Nasional Indonesia, Atik Wibowo (tengah) mendaftar Bakal Calon Bupati Pemalang 2024-2029 lewat Partai Gerindra. /

MEDIAPEMALANG.COM - Seorang purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Atik Wibowo, telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pemalang periode 2024-2029 melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Mantan prajurit TNI Angkatan Laut ini mengambil formulir pendaftaran Bacabup Pemalang di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pemalang pada siang hari, Selasa, 28 Mei 2024.

Ketua DPC Gerindra Pemalang, Rama, menyambut langsung kedatangan Atik Wibowo.

Saat berbicara kepada wartawan, Atik menyatakan tekadnya untuk maju sebagai Bacabup Pemalang karena merasa terpanggil untuk mengabdikan diri di tanah kelahirannya.

Baca Juga: Tidak Mau Ketinggalan! Gerindra Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang 2024-2029

“Saya ingin melayani dan menjadi pelayan publik bagi masyarakat Pemalang,” ungkap Atik Wibowo.

Keputusan Atik untuk maju melalui Partai Gerindra didasari oleh alasan yang kuat. Ia memilih partai dengan lambang garuda tersebut karena merasa memiliki kedekatan dan kesamaan gagasan.

“Saya memilih Partai Gerindra karena Ketua Umumnya, Pak Prabowo Subianto, memiliki latar belakang militer yang sama dengan saya,” jelas Atik Wibowo.

“Selain itu, pemikiran dan gagasannya yang berlandaskan nilai-nilai nasionalisme juga sangat saya hargai,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Dwi Andri Yatmo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah