Prediksi Arema FC vs Persib di Liga 1: Jadwal, Head to Head, Line Up, Skor Pertandingan

- 8 Maret 2022, 09:57 WIB
Selebrasi Erwin Ramdani dan Frets Butuan usai membobol gawang Persiraja. Dibantu Hujan, PERSIB BANDUNG Raih Kemenangan dan Samai Poin Bali United di Puncak Klasemen.
Selebrasi Erwin Ramdani dan Frets Butuan usai membobol gawang Persiraja. Dibantu Hujan, PERSIB BANDUNG Raih Kemenangan dan Samai Poin Bali United di Puncak Klasemen. /PERSIB.co.id/Barly Isham/

MEDIA PEMALANG - Simak ulasan mengenai prediksi pertandingan Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 berikut ini.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung di pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 diprediksi berlangsung seru karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang juara.

Laga yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 9 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion I Gusri Ngurah Rai, Denpasar, pun bakal krusial bagi Arema FC dan Persib Bandung.

Baca Juga: Prediksi Liga 1 Madura United vs Barito Putera: Jadwal, Head to Head, Line Up, Skor Pertandingan

Saat ini Arema FC berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan mengumpulkan 58 poin dari 29 pertandingan, dan tertinggal 2 poin dari Persib Bandung di posisi 2.

Arema FC sempat mengalami 2 kekalahan beruntun yang membuat mereka tertinggal 5 poin dari Bali United, sebelum akhirnya kembali meraih kemenangan atas Barito Putera di laga terakhir.

Menghadapi Persib Bandung pun bakal menjadi ujian berat bagi Arema FC karena Maung Bandung, sedang memiliki kepercayaan diri tinggi dengan meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir dan hanya 1 kali bermain imbang.

Baca Juga: Prediksi Europa League Real Betis vs Eintracht Frankfurt: Head To Head, Susunan Pemain, Skor Pertandingan

Dengan catatan yang lebih impresif Persib Bandung pun bakal berupaya untuk mengalahkan Arema FC yang sedang menurun. Namun hal itu tidak akan mudah karena Singo Edan memilki pertahanan yang cukup bagus.

Halaman:

Editor: Gani P.

Sumber: Flashscore Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah