Prediksi dan Head to Head Paris Saint-Germain vs. Clermont di Ligue 1, Minggu 7 April 2024, Jam 02.00

- 4 April 2024, 21:45 WIB
Skuad Paris Saint-Germain.
Skuad Paris Saint-Germain. /Reuters/Vincent West/

Media Pemalang - Pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Clermont di Ligue 1 yang akan digelar Sabtu ini di Parc des Princes menampilkan dua tim dengan posisi yang sangat berbeda di klasemen.

Tim besutan Luis Enrique hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara, sementara Clermont membutuhkan keajaiban untuk bertahan mengingat situasi mereka yang sedang sulit.

Kemenangan fantastis PSG atas Marseille di Le Classique pada akhir pekan lalu membuat kepercayaan diri mereka melambung tinggi.

Meskipun harus bermain dengan 10 pemain setelah Lucas Beraldo diusir pada babak pertama, PSG bangkit di babak kedua dan meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Vitinha dan Goncalo Ramos.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Lens vs. Le Havre di Ligue 1, Sabtu 6 April 2024, Jam 22.00

Kemenangan tersebut membuat PSG unggul 12 poin dari Brest di peringkat kedua, dengan selisih gol yang menguntungkan, yang berarti sembilan poin lagi sudah cukup untuk meraih gelar.

Hal itu seharusnya bukan tugas yang terlalu sulit bagi PSG, mengingat mereka kini sudah tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan di Ligue 1.

Namun, PSG hampir menyamai rekor tanpa kebobolan terlama mereka di kandang pada abad ke-21, karena mereka kini sudah kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga ini di Parc des Princes.

Meningkatkan pertahanan akan menjadi hal yang penting menjelang pertandingan perempat final Liga Champions mereka melawan Barcelona, tetapi liga telah melakukan segalanya untuk membantu PSG dalam harapannya untuk maju ke babak semifinal, karena mereka sekarang tidak akan bermain di liga selama dua minggu.

Halaman:

Editor: Soni Susilo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah