Prediksi Head to Head Fulham vs Nottingham Forest, Pengejaran Poin di Craven Cottage, Kamis Dini Hari, 7/12/23

- 4 Desember 2023, 20:55 WIB
Prediksi Head to Head Fulham vs Nottingham Forest, Pengejaran Poin di Craven Cottage,
Prediksi Head to Head Fulham vs Nottingham Forest, Pengejaran Poin di Craven Cottage, /Reuters/Ed Skyes/

Media Pemalang - Dalam pertemuan Premier League tengah pekan ini, Fulham akan menghadapi Nottingham Forest di Craven Cottage, dengan kedua tim berharap untuk pulih dari kekalahan menyakitkan 1-0 di akhir pekan.

Marco Silva dan pasukannya harus pulang dengan tangan hampa dari pertarungan melawan Liverpool yang berakhir dengan skor 4-3 untuk sang juara bertahan, sedangkan tim asuhan Steve Cooper menyerah 1-0 oleh Everton.

Wajah Marco Silva mencerminkan segalanya selama pertarungan tujuh gol Fulham melawan Liverpool, yang melihat Cottagers bangkit dua kali dari ketertinggalan di babak pertama.

Gol Harry Wilson dan tendangan Kenny Tete di menit tambahan membuat kedudukan imbang, tetapi Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold mematahkan semangat Fulham dengan gol-gol mereka, termasuk gol pemenang Alexander-Arnold pada menit ke-87.

Baca Juga: Prediksi Sheffield United vs Liverpool: Pertarungan di Bramall Lane, Kamis Dini Hari 7/12/23, 02.30

Meskipun Fulham hampir mengakhiri rekor sempurna Liverpool di Anfield, kekalahan tersebut membuat mereka berada di peringkat 14 dalam klasemen Liga Premier.

Cottagers masih memiliki keunggulan delapan poin dari zona degradasi, tetapi pertahanan yang bocor membuat mereka semakin dekat ke bahaya.

Dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Fulham telah kebobolan sembilan gol, dan catatan tanpa clean sheet mereka menjadi keprihatinan.

Halaman:

Editor: Soni Susilo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x