Prediksi dan Head to Head Eintracht Frankfurt vs. Werder Bremen di Bundesliga, Sabtu 6 April 2024, Jam 01.30

- 4 April 2024, 20:58 WIB
Eintracht Frankfurt vs Marseille di Liga Champions: Prediksi Head To Head, Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt vs Marseille di Liga Champions: Prediksi Head To Head, Susunan Pemain /twitter.com@eintracht_eng/

Media Pemalang - Pekan ini akan menyuguhkan pertandingan yang penting di Bundesliga saat Eintracht Frankfurt menjamu Werder Bremen pada Jumat malam.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk mengakhiri tren buruk mereka dan memperbaiki posisi di klasemen.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen Bundesliga, dengan mengumpulkan 41 poin dari 27 pertandingan.

Meskipun tidak berada di zona Liga Champions atau Liga Eropa, posisi keenam masih memberikan mereka harapan untuk berkompetisi di babak playoff Liga Konferensi Eropa musim depan.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Salernitana vs. Sassuolo di Serie A, Sabtu 6 April 2024, Jam 01.45

Di sisi lain, Werder Bremen sedang dalam situasi yang sulit setelah mengalami empat kekalahan beruntun dalam kompetisi Bundesliga. Mereka berada di peringkat kesepuluh dengan 30 poin, hanya empat poin di atas zona degradasi.

Oleh karena itu, pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Bremen untuk mengumpulkan poin dan menjauh dari bahaya degradasi.

Frankfurt akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol melawan Union Berlin.

Meskipun mereka belum mampu mencatatkan kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir, Frankfurt tetap menjadi tim yang sulit dikalahkan dengan hanya enam kekalahan dalam 27 pertandingan musim ini.

Halaman:

Editor: Soni Susilo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah