PPP Pemalang Dukung Penuh Petahana H. Mansur Hidayat Sebagai Calon Tunggal Pilkada 2024

- 27 April 2024, 12:24 WIB
PPP Kabupaten Pemalang
PPP Kabupaten Pemalang /

MEDIA PEMALANG - Dalam sebuah pernyataan yang tegas dan tidak tergoyahkan, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Fahmi Hakim, S.H., menyatakan dukungan penuh partai kepada Petahana Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, sebagai calon tunggal dalam Pilkada Kabupaten Pemalang yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Dukungan Penuh PPP kepada Petahana H. Mansur Hidayat

Ketua DPC PPP, dalam acara Halal bihalal dan Rapimcab Pemenang Pilkada tahun 2024 yang diadakan di Kantor DPC PPP Pemalang, dengan tegas menyampaikan bahwa,” Partai PPP Pemalang tidak akan membuka penjaringan untuk calon Bupati maupun Wakil Bupati“. Pengumuman tersebut disampaikan dan disaksikan anggota DPR RI Dapil X Jawa Tengah, Dra. Hj. Munawaroh, para kyai dan sesepuh partai, pengurus, anggota DPRD F-PPP, PAC PPP se-Kabupaten Pemalang, serta Banom PPP Pemalang.

Fahmi Hakim menegaskan, “PPP telah mengungkapkan jauh-jauh hari niat untuk Pilkada 2024 dengan mengusung Calon Tunggal, yaitu H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, sebagai calon Bupati Pemalang.”

Baca Juga: Mengapa Asam Lambung Sering Menghantui Anak Kost? Temukan Jawabannya di Sini!

Keputusan Berdasarkan Peraturan Organisasi (PO) PPP

Menurut ketua DPC PPP, Petahana H. Mansur Hidayat tidak hanya merupakan kader PPP yang berdedikasi tetapi juga pengurus DPW PPP. Keputusan ini juga telah sesuai dengan Peraturan Organisasi (PO) PPP No: 13 Tahun 2024 tentang Pencalonan Dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

“Jika kami PPP membuka penjaringan untuk Calon Bupati Pemalang, maka akan lebih banyak mudharatnya daripada kebaikannya. Secara hukum sudah jelas ada PO PPP No: 13 Tahun 2024, Petahana H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling adalah kader PPP sekaligus pengurus DPW PPP. Jadi kami PPP sudah bulat mencalonkan kembali menjadi Calon Tunggal menjadi Bupati Pemalang dan akan berkoalisi dengan partai Gerindra,” tegas Fahmi Hakim.

Langkah Resmi Menuju Pencalonan

Dalam kesempatan yang sama, H. Mansur Hidayat juga menyerahkan formulir Bakal Calon Bupati yang telah diisi lengkap kepada ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang, menandai langkah resmi menuju pencalonan. Fahmi Hakim juga meminta kepada semua jajaran keluarga besar DPC PPP Kabupaten Pemalang untuk segera melakukan konsolidasi di tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten, serta menegaskan bahwa PPP akan tetap berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Baca Juga: Kunci Jawaban Game Words of Wonders (WOW) Teka-Teki Harian Tanggal 27 April 2024

Dengan pengumuman ini, PPP Kabupaten Pemalang menunjukkan kesatuan dan kekuatan dalam mendukung H. Mansur Hidayat, seorang figur yang dianggap mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Pemalang.

Halaman:

Editor: Chamdani Lukman Bachtiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah