InilahHarga Tiket Kereta Cepat Whoosh saat KCIC Tebar Promo, Jadi Rp 150.000

- 18 Oktober 2023, 08:15 WIB
InilahHarga Tiket Kereta Cepat Whoosh saat KCIC Tebar Promo, Jadi Rp 150.000
InilahHarga Tiket Kereta Cepat Whoosh saat KCIC Tebar Promo, Jadi Rp 150.000 /instagram/kai121/

MEDIA PEMALANG - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah meluncurkan penawaran khusus untuk tiket kereta cepat Whoosh rute Jakarta-Bandung dengan harga sebesar Rp150.000 untuk kelas premium economy.

Penawaran ini berlaku mulai tanggal 18 Oktober hingga 30 November 2023. Sebelumnya, sejak tanggal 14 Oktober 2023, tiket kereta cepat Whoosh dijual seharga Rp 300.000 untuk keberangkatan mulai tanggal 18 Oktober 2023.

Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KCIC, menyatakan bahwa penawaran harga tiket ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi kemacetan dan polusi akibat tingginya penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya.

Baca Juga: Inilah Peluncuran Kereta Suite Class Compartment, KAI Tawarkan Promo Menarik

Selain itu, penawaran ini juga menjadi bagian dari perayaan HUT KCIC yang ke-8 pada tanggal 16 Oktober 2023. KCIC juga berupaya mendorong masyarakat untuk menggunakan aplikasi mobile dalam memesan tiket, terutama untuk Whoosh Kereta Cepat.

Dwiyana menjelaskan, "Kami berharap dengan berbagai penawaran tiket Kereta Cepat Whoosh yang kami tawarkan, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk beralih dari penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya ke transportasi publik berbasis rel, khususnya kereta cepat."

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan penawaran tiket seharga Rp 150.000 ini, mereka dapat mengunduh aplikasi resmi, yaitu Whoosh Kereta Cepat, Access By KAI, Livin by Mandiri, dan dalam waktu dekat akan tersedia pula di aplikasi BRImo dan BNI Mobile Banking.

Selain itu, mulai saat ini, pembayaran tiket Kereta Cepat Whoosh dapat dilakukan melalui berbagai saluran pembayaran, termasuk Virtual Account Bank Mandiri, BRI, dan BNI.

Halaman:

Editor: Gani P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah