Borneo FC vs Bhayangkara FC: Pesut Etam Dapat Amunisi Tambahan untuk Hadapi Pemimpin Liga 1 2021/2022

- 15 Februari 2022, 17:19 WIB
Bek tengah Timnas U-19 Komang Teguh Trisnanda saat uji tanding di Kroasia
Bek tengah Timnas U-19 Komang Teguh Trisnanda saat uji tanding di Kroasia /PSSI

MEDIA PEMALANG - Borneo FC vs Bhayangkara FC dijadwalkan bertanding dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-25 pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tersebut Borneo FC mendapat tambahan pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan pemuncak klasemen Liga 1 2021/2022 bersama dengan Arema FC.

Pemain Borneo FC yang dimaksud Komang Tegus Trisnanda, yang batal memperkuat Timnas Indonesia U23 di Piala AFF 2022, karena skuat Garuda, batal berpartisipasi.

Baca Juga: Borneo FC vs Bhayangkara FC: Prediksi, Jadwal Liga 1 16 Februari 2022, Head to Head, Live di TV Mana?

Karenanya, dalam pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan di lini tengah Pesut Etam.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri, menyebut sang pemain sudah menjalani tes PCR, dan dinyatakan negatif COVID-19, sehingga Komang Teguh, sudah bisa dimainkan saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Komang sudah melakukan tes PCR dua kali setelah kembali dari Timnas, dan hasilnya negatif. Jadi, kemungkinan besar dia masuk dalam daftar pemain melawan Bhayangkara FC," kata Dandri, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Prediksi Persib vs PSIS: Jadwal, Head to Head, Jam Tayang Liga 1 di Indosiar

Kendati begitu, keputusan apakah Komang Teguh Trisnanda, dimainkan atau tidak tergantung pada pelatih kepala Borneo FC Fakhri Husaini. Pasalnya, dia bakal bersaing dengan Hendro Siswanto, untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Halaman:

Editor: Argani Palupi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah