Berbagi Poin, Laga PSIS Semarang vs Persib Bandung Berakhir Imbang Tanpa Gol

- 16 Februari 2022, 05:00 WIB
Berikut ini hasil pertandingan babak pertama antara Persib vs PSIS dalam kelanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung malam ini.
Berikut ini hasil pertandingan babak pertama antara Persib vs PSIS dalam kelanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung malam ini. /Twitter.com/@persib

MEDIA PEMALANG - Laga PSIS Semarang vs Persib Bandung berakhir imbang tanpa gol pada laga pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam.

Pada Babak pertama,  PSIS Semarang vs Persib Bandung langsung menyuguhkan permainan terbuka dengan skema serangan-serangan yang menciptakan sejumlah peluang gol.

Persib Bandung membuka peluang melalui Ezra Walian di menit ke-14, tetapi upayanya belum berhasil membobol gawang Laskar Mahesa Jenar.

Persib juga mendapatkan peluang lagi Pada menit ke-20, namun Bruno Cantanhede masih kurang akurat mengarahkan bola ke gawang PSIS yang dijaga kiper Jandia Eka Putra.

Baca Juga: Christian Eriksen Kembali Merumput Dalam Pertandingan Persahabatan untuk Brentford

Pada menit ke-32 lewat tendangan bebas, PSIS gantian mendapatkan peluang yang dieksekusi Alfeandra Dewangga, tetapi masih bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Persib Teja Paku Alam.

Selang Satu menit Pangeran Biru kembali mendapatkan peluang saat kemelut di mulut gawang yang dimanfaatkan Rashid, tetapi kiper Jandia lebih sigap menepis bola.

Masuk babak kedua, Persib dari awal langsung menggebrak lewat peluang emas David tetapi kiper Jandi mampu menepis bola. Dengan tembakan kerasnya setelah lolos dari hadangan pemain belakang PSIS.

Masuk menit ke-60, Maung Bandung mendapat peluang lewat umpan empuk Ezra. Sayangnya Bruno belum bisa memaksimalkannya karena tembakannya masih jauh dari target.

Halaman:

Editor: Chamdani Lukman Bachtiar

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah