Persib Bandung vs Persipura Jayapura: Mohammed Rashid Absen Bela Maung Bandung karena Hal Ini

- 17 Februari 2022, 06:12 WIB
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid /Instagram @persib

MEDIA PEMALANG - Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan bertanding pada Jumat, 18 Februari 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persib Bandung tidak dapat diperkuat gelandang impor andalannya Mohammed Rashid, saat menghadapai Persipura Jayapura di pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 tersebut.

Alasan Mohammed Rashid tidak bisa tampil bersama Persib Bandung saat menghadapi Persipura Jayapura, karena sang pemain mendapat hukuman akumulasi kartu kuning, yang membuatnya absen 1 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Europa League FC Porto vs Lazio: Head To Head, Susunan Pemain, Skor Pertandingan

Seperti diketahui, Mohammed Rashid, mendapat kartu kuning di menit 20 saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di pekan sebelumnya.

Dikutip dari situs web resmi klub, kartu kuning di laga melawan PSIS Semarang merupakan yang ke-5 bagi Mohammed Rashid di Liga 1 2021/2022 sehingga dia bakal absen saat Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura.

"Rashid akan absen karena hukuman larangan bermain satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning di pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Februari 2022," bunyi keterangan di situs web resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Persela vs Barito Putera: Jadwal Liga 1 18 Februari 2022, Head to Head, Live Streaming

Pengaruh Absennya Mohammed Rashid Bagi Persib Bandung

Halaman:

Editor: Argani Palupi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah