Prediksi Skor Persib vs Persela: Jadwal Liga 1 25 Februari 2022, Head to Head, Line Up

- 23 Februari 2022, 18:15 WIB
Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan: 3 Pemain Absen, Persela Lamongan Bakal kalahkan Persib Bandung
Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan: 3 Pemain Absen, Persela Lamongan Bakal kalahkan Persib Bandung /IG @persib

MEDIA PEMALANG - Persib Bandung vs Persela Lamongan akan bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan akan menjadi upaya selanjutnya bagi kedua tim untuk meraih 3 poin untuk keperntingan berbeda di Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung yang saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 bakal berusaha untuk mengamankan 3 poin untuk terus bersaing dalam perburuan gelar juara.

Baca Juga: Persik vs Persiraja: Jadwal Liga 1 23 Februari 2022, Head to Head, Prediksi Skor

Peluang Persib Bandung untuk menang melawan Persela Lamongan pun cukup terbuka, mengingat tim besutan Robert Rene Alberts, sedang berada dalam tren yang bagus.

Persib Bandung berhasil meraih 2 kemenangan beruntun melawan Persipura Jayapura, dan PSM Makassar, setelah sempat ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 0-0.

Tidak hanya itu, dalam 3 pertandingan terakhir gawang Persib Bandung yang dijaga oleh Teja Paku Alam, tidak pernah kebobolan alias selalu mencatat clean sheet.

Baca Juga: Borneo FC vs PSIS Semarang: Prediksi Skor, Head to Head, Jadwal Liga 1 24 Februari 2022

Catatan itu pun membuat Persib Bandung, lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, terlebih lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Persela Lamongan yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Argani Palupi

Sumber: Flashscore Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah