Prediksi dan Head to Head Heidenheim vs. Bayern Munich di Bundesliga, Sabtu 6 April 2024, Jam 20.30

- 4 April 2024, 21:03 WIB
Hasil Liga Jerman: Dipermalukan 2-0 Dortmund, Harapan Bayern Munich Pertahankan Gelar Semakin Berat
Hasil Liga Jerman: Dipermalukan 2-0 Dortmund, Harapan Bayern Munich Pertahankan Gelar Semakin Berat /REUTERS/Angelika Warmuth/

Media Pemalang - Pekan ini, pertarungan sengit terjadi di Bundesliga saat Heidenheim menjamu raksasa Bayern Munich.

Pertandingan ini menjadi sangat penting mengingat situasi di puncak klasemen Bundesliga dan ambisi kedua tim untuk meraih hasil positif.

Bagi Bayern Munich, pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menyelamatkan musim yang diwarnai dengan kegagalan meraih gelar.

Setelah kekalahan dari Bayer Leverkusen pekan lalu, peluang Bayern untuk mempertahankan gelar semakin tipis. Mereka kini terpaut 13 poin dari Leverkusen, dan hanya keajaiban yang dapat membawa mereka kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Eintracht Frankfurt vs. Werder Bremen di Bundesliga, Sabtu 6 April 2024, Jam 01.30

Kekalahan 2-0 dari Borussia Dortmund pekan lalu juga menandai akhir dari rentetan 11 pertandingan tanpa kekalahan Bayern di Bundesliga.

Gol-gol dari Karim Adeyemi dan Julian Ryerson membuat Bayern terkapar di depan pendukungnya sendiri di Allianz Arena. Pertandingan tersebut juga menjadi kali pertama Bayern kalah dari Dortmund di kandang dalam sepuluh tahun terakhir.

Meskipun demikian, Bayern memiliki peluang untuk meraih trofi di level Eropa, dengan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Arsenal menanti mereka dalam dua pekan mendatang.

Sementara itu, bagi Heidenheim, pertandingan melawan Bayern Munich menjadi salah satu pertandingan terbesar musim ini.

Halaman:

Editor: Soni Susilo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah