Prediksi dan Head to Head Lille vs. Marseille di Ligue 1, Sabtu 6 April 2024, Jam 02.00

- 4 April 2024, 21:08 WIB
LOSC Lille vs KI KLaksvik. / Instagram @remycabella
LOSC Lille vs KI KLaksvik. / Instagram @remycabella /

Media Pemalang - Pertandingan menarik kembali tersaji di Ligue 1 Prancis ketika Lille bertemu dengan Marseille di Stade Pierre-Mauroy pada Jumat ini.

Dua tim ini siap untuk saling berhadapan dalam duel yang diprediksi akan menjadi pesta sepak bola yang menarik.

Lille, yang belum terkalahkan di kandang mereka, berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka ketika menjamu Marseille.

Tim tuan rumah meraih kemenangan 2-1 atas Lens setelah jeda internasional, sementara Marseille harus menelan kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain dalam laga Le Classique, meskipun bermain dengan seorang pemain lebih sepanjang babak kedua.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Heidenheim vs. Bayern Munich di Bundesliga, Sabtu 6 April 2024, Jam 20.30

Sejak kekalahan dari Reims di Stade Pierre-Mauroy pada akhir September, Lille telah menguatkan benteng kandang mereka dengan baik dan memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang menjadi 14 pertandingan.

Kemenangan 2-1 atas Lens terakhir kali adalah bukti dari dominasi Lille di depan pendukungnya sendiri.

Meskipun Lens sempat memperkecil kedudukan di penghujung pertandingan, gol Edon Zhegrova dan penampilan impresif tim secara keseluruhan memastikan kemenangan bagi Les Dogues.

Kemenangan ini memberikan semangat tambahan bagi Lille menjelang laga sengit di perempat final Liga Konferensi Eropa melawan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Soni Susilo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah