Cara Daftar Advance Server Free Fire Bagi Survivor yang Ingin Mencoba Berbagai Item Menarik

- 7 Januari 2022, 05:05 WIB
Pengumuman registrasi Advanced Server yang dibuka hari ini/Tangkapan Layar/Akun Instagram @freefirebgid
Pengumuman registrasi Advanced Server yang dibuka hari ini/Tangkapan Layar/Akun Instagram @freefirebgid /Foto: Instagram @freefirebgid/

MediaPemalang - Adavance Server Free Fire telah dibuka oleh Garena. Di dalam server tersebut para survivor bisa mencoba berbagai macam item senjata, dan skin menarik lainnya di game FF Free Fire yang belum dirilis.

Bagi survivor yang ingin mendaftar Advanced Server Free Fire, penaftarannya masih dibuka hingga tanggal 13 Januari 2022, sehingga saat ini masih memiliki kesempatan untuk daftar dan mencaoba berbagai item yang belum dirilis.

Sebagai catatan, tidak semua survivor yang mendaftar Advanced Server di game Free Fire, akan diberi akses untuk mencoba item menarik yang ada di dalam game.

Baca Juga: Ini Kode Redeem Genshin Impact yang Masih Bisa Diklaim untuk Dapat Hero dan Item Premium Gratis!

Oleh karena itu, hanya survivor yang beruntung saja yang bisa mencoba berbagai item seperti senjata, dan fitur-fitur menarik lainnya yang akan dirilis oleh Garena ke dalam game Free Fire.

Advanced Server sendiri bertujuan untuk menguji berbagai fitur terbaru yang akan dirilis ke dalam game Free Fire, agar bebas dari error. Nantinya, jika survivor menemukan error pada item yang digunakan saat mencobanya, maka dapat membuat laporan kepada pihak Garena selaku pengembang.

Dengan demikian item-item yang dirilis secara resmi tidak akan mengalami gangguan lagi saat dimainkan oleh para survivor di dalam game Free Fire.

Baca Juga: Segera Klaim Kode Redeem Genshin Impact untuk Dapatkan Hero dan Item Premium Gratis

Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar sebagai penguji item Free Fire dapat mendaftar Advanced Server, melalui situs ff.advanced.ff.garena.com. Untuk lebih lengkapnya, simak langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Halaman:

Editor: Argani Palupi

Sumber: ff.garena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah