Perkenalkan Humane AI Pin: Perangkat Wearable Tanpa Layar yang Revolusioner!

- 13 April 2024, 10:10 WIB
Humane AI Pin
Humane AI Pin /

MEDIA PEMALANG - Hai, pembaca setia! Kalian pasti pernah merasa kesulitan dalam berinteraksi dengan teknologi, bukan? Layar yang kecil, tombol yang sulit ditekan, atau bahkan harus menyentuh layar dengan tangan kotor.

Nah, kali ini aku punya kabar baik buat kalian! Humane, sebuah startup yang didirikan oleh mantan eksekutif Apple, telah menciptakan perangkat wearable revolusioner yang bisa menjadi solusi atas masalah tersebut. Namanya adalah Humane AI Pin, dan aku akan mengulas sedikit tentang apa yang perangkat ini tawarkan.

Jadi, apa sih sebenarnya Humane AI Pin itu? Singkatnya, perangkat ini adalah sebuah perangkat kecil yang bisa dipasang pada pakaian menggunakan magnet. Tapi jangan remehkan ukurannya, karena di balik tubuh mungilnya terdapat teknologi canggih yang mengagumkan.

Dengan kombinasi sensor, proyektor, dan teknologi AI, Humane AI Pin dirancang sebagai cara yang lebih alami dan intuitif untuk berinteraksi dengan teknologi tanpa perlu menggunakan layar.

Baca Juga: Humane AI Pin: Perangkat Wearable Revolusioner Tanpa Layar yang Mengubah Hidup Kita

Bagaimana cara kerjanya, ya? Jadi begini, AI Pin bekerja dengan menggunakan kombinasi sensor dan teknologi AI untuk memahami konteks pengguna dan memberikan informasi serta fungsionalitas yang relevan. Misalnya, saat kamu sedang berjalan di jalan, AI Pin akan menggunakan kamera untuk mengidentifikasi objek dan landmark di sekitarmu.

Kemudian, perangkat ini akan memberikan informasi kontekstual seperti nama restoran atau jarak ke halte bus. Selain itu, AI Pin juga bisa digunakan untuk mengontrol perangkat lain, seperti membuat panggilan, mengirim teks, mengontrol perangkat rumah pintar, atau memutar musik di smartphone. Keren, kan?

Nah, pasti kalian juga penasaran dengan fitur-fitur dan privasi dari Humane AI Pin. Tenang, perangkat ini dirancang dengan fokus pada privasi pengguna. Ada indikator privasi yang memberitahu pengguna kapan kamera, mikrofon, atau sensor input perangkat aktif.

Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi akan privasimu. Selain itu, kamu juga bisa menonaktifkan sensor AI Pin kapan pun sesuai kebutuhanmu. Oh iya, salah satu fitur unggulannya adalah proyektor bawaan yang bisa digunakan untuk menampilkan informasi di telapak tanganmu atau permukaan lainnya. Seru, kan?

Halaman:

Editor: Chamdani Lukman Bachtiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah