Cara Pemain Persib Bandung agar Komunikasi Tetap Terjalin Meski Harus Jalani Karantina Ketat

- 5 Februari 2022, 09:30 WIB
Muhammad Natshir menjelaskan, skuad Pangeran Biru memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga komunikasi tanpa harus melanggar protokol kesehatan
Muhammad Natshir menjelaskan, skuad Pangeran Biru memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga komunikasi tanpa harus melanggar protokol kesehatan /Persib.co.id

MEDIA PEMALANG - Walau dalam karantina lantas tidak membuat komunikasi antar pemain Persib Bandung terputus.

Dengan pemain yang harus menjalani karantina mandiri akibat terpapar Covid-19 pun, komunikasi dan keakraban tetap terjalin dengan baik.

Salah satunya kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir menjelaskan, skuad Pangeran Biru memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga komunikasi tanpa harus melanggar protokol kesehatan.

Komunikasi saat ini lebih sering dilakukan dengan bantuan teknologi komunikasi seperti video call beramai-ramai.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022: Maung Bandung Sudah Siap Main Lagi?

Kiper yang mencatat empat kali clean sheet dari tujuh laga yang dimainkan di Liga 1 2021-2022 ini melanjutkan, selain untuk tetap menjaga silaturahmi, hal itu menjadi ajang saling support antar pemain.

Agar mereka baik yang menjalani karantina atau tidak, saling semangat dan bisa melewati masa sulit ini.

“Kami tetap menjaga komunikasi dan saling memberikan doa serta dukungan untuk tetap kuat dan bisa melalui situasi sulit ini. Seringnya dengan video call banyakan. Kalau waktunya pas hampir semua ikutan. Biar tidak jenuh juga, karena kami sama-sama diam di kamar sendiri-sendiri,” kata Natshir seperti yang dikutip dari laman Persib.co.id pada tanggal 4 Februari 2022.

Kiper yang biasa dipanggil Deden ini pun berharap, situasi sulit ini bisa segera berakhir, pandemi dapat berlalu dan kehidupan normal kembali.

Halaman:

Editor: Dwi Andri Yatmo

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah