Tidak Bisa Unduh Film dari Layanan Hosting Uptobox dan Uptostream? Ini Alasan Utama dari Pemiliknya

- 22 September 2023, 17:11 WIB
Tangkapan Layar UPTOBOX Layanan Hosting Video Ilegal
Tangkapan Layar UPTOBOX Layanan Hosting Video Ilegal /

MEDIA PEMALANG - Para pecinta film dan serial TV mungkin pernah mengalami kesulitan saat mencoba mengunduh konten dari layanan hosting video ilegal seperti Uptobox dan Uptostream. Baru-baru ini, Aliansi untuk Kreativitas dan Hiburan (ACE) berhasil menutup kedua layanan ini dalam upaya untuk memberantas pembajakan digital. Inilah beberapa alasan utama mengapa Anda tidak bisa lagi mengunduh film dari Uptobox dan Uptostream:

1. Tindakan Penutupan oleh ACE

Aliansi untuk Kreativitas dan Hiburan (ACE) adalah koalisi anti-pembajakan terkemuka di dunia yang telah lama berkomitmen untuk melindungi hak cipta dan konten sah. Mereka berhasil menutup Uptobox dan Uptostream, dua penyedia hosting video ilegal yang telah terkenal selama bertahun-tahun.

2. Langkah Hukum di Prancis

Tindakan penutupan ini dilakukan di Prancis, negara tempat kedua layanan tersebut beroperasi dengan luas. Kolaborasi antara ACE dan Asosiasi Anti-Pembajakan Prancis (ALPA) menghasilkan perintah pemblokiran terhadap Uptobox dan Uptostream di Prancis, yang kemudian memicu tindakan penutupan.

Baca Juga: Layanan Hosting Video Ilegal Uptobox dan Uptostream Ditutup, Ternyata Indonesia Pengakses Terbanyak

3. Penggunaan yang Melanggar Hak Cipta

Kedua layanan ini telah lama menjadi tujuan utama bagi para pembajak digital. Mereka menyediakan perpustakaan konten film dan televisi yang melanggar hak cipta, yang merugikan para pemegang hak cipta dan industri hiburan secara keseluruhan.

4. Penutupan untuk Mencegah Kerugian Lebih Lanjut

Halaman:

Editor: Chamdani Lukman Bachtiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah